Selasa, 18 September 2012

10 Film Action Fantasy Terbaik yang Wajib Anda Tonton


Apakah Kalian penggemar Film Fantasi ?

jika anda adalah penggemar film fantasi maka anda tidak salah mengunjungi Blog saya ini, karena saya akan berbagi film-film fantasi terbaik yang telah saya tonton sendiri, Film ini merupakan film fantasi terbaik yang pernah saya tonton dan saya menjamin Kalian juga pasti akan menyukai film-film tersebut. Langsung aja, inilah 10 Film fantasi terbaik.


1. Snow White and the Huntsman (2012)



Snow White and the Huntsman (2012)
Size: 450 MB | Description: Snow White and the Huntsman (2012)
2. John Carter (2012)

Size: 772.21 MB | Description: John Carter (2012) BRRip
Size: 772.21 MB | Description: John Carter (2012) BRRip

3. Dark Shadows (2012)

Size: 346.63 MB | Description: Dark Shadows 2012 TS
Size: 346.63 MB | Description: Dark Shadows 2012 TS



4. Thor (2011)


Film Thor (2011) 720p
Size: 748.81 MB | Description: Thor (2011)

5. Journey 2: The Mysterious Island (2012)
Journey 2: The Mysterious Island (2012)
Size: 648.98 MB | Description:  Journey 2 The Mysterious Island 2012

6. Sucker Punch (2011)
Sucker Punch (2011) 720p
Size: 698.86 MB | Description: Sucker Punch (2011)
7. Immortals (2011)
Film Immortals (2011) 720p
Size: 799.15 MB | Description: Immortals (2011)

8. Wrath of the Titans (2012)
Wrath of the Titans (2012)
Size: 400 MB| Description: Wrath of the Titans 201

9. Clash of the Titans (2010)

Clash of the Titans (2010)
Size: 496.45 MB | Description: Clash of the Titans (2010)
10.Conan the Barbarian (2011)

Conan the Barbarian (2011)
Size: 748.43 MB | Description: Conan the Barbarian (2011)

Itu adalah Film Fantasy Terbaik Terbaru yang sudah Saya Tonton. Untuk Bonus, Berikut adalah Film Fantasi yang Udah lama tapi merupakan Film Fantasy yang gak akan Pernah saya Lupakan dan saya sendiri gak pernah bosen nonton Film Yang satu ini.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)
Pirates of the Caribbean
Untuk Saat ini Pirates of the Caribbean sudah sampai yang ke 4. jika anda ingin menonton Film yang satu ini saya sarankan nonton dari yang pertama berikut link Downloadnya :
  1. Pirates of the Caribbean 1
  2. Pirates of the Caribbean 2
  3. Pirates of the Caribbean 3
  4. Pirates of the Caribbean 4
Dan ada satu lagi Film Fantasi yang sangat fenomenal dan anda juga pasti udah tau, karena Film ini tidak hanya terkenal tapi Game nya juga sangat di minati.
The Lord of the Rings: The Return of the King  (2003)
The Lord of the Rings
Mungkin Teman2 ada yang pengen nonton lagi Film ini atau ada temen sekalian yang belum nonton, berikut Link Download The Lord of the Rings dari yang pertama :
  1. The Lord of the Rings 1
  2. The Lord of the Rings 2
  3. The Lord of the Rings 3
Itulah Film-Film Fantasi Terbaik yang sudah saya Rasakan kedahsyatanya, Bagi Kalian yang belum Nonton silahkan Download dan Rasakan Juga Kedahsyatan Film2 Tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © Menarik.Com